Selasa, 15 Januari 2013

Saat Mentari Menyambut pagi
dunia kembali siap mengawali hari
seutas senyum menghiasi wajah

Ditengah-tengah senyuman menyambut hari
seutai keresahan kembali melandai
Senyuman berganti ait mata
Mentari seakan menyembunyikan kembali sinarnya
Menjadikan mata ini tiba-tiba gelap

Membuka kembali prasasti Cinta
Jatuh dijurang Cinta terdalam
Cinta indah diawal cerita

Jatuh Cinta harusnya membahagiakan
seperti meringkuk dalam sellimut hangat
Ditengah derasnya hujan
Seperti menemukan kepingan terakhir puzzle
Yang susah payah kita susun

Saat itu ...
Cintaku telah berada ditempat yang tepat
Tapi mengapa ...
Resah justru datang menghantui !
Padahal katanya Cinta sanggup menjaga

Mengapa Cinta tak menunjukan keindahannya ?
Mengapa Cinta tak berpihak pada kisah kita
Saat aku telah jatuh dalam cintamu
Kamu bahkan tak siap menangkap cintaku
Aku seperti jatuh dalam jurang tanpa batas

Langit begitu gelap ...
Awan meneteskan air matanya
Mengakhiri kisah indah cinta kita
Dan mengawali kisah kelam kesendirian Cinta

Huan kini menemani
Menjadi penerang ketika aku melukis kisah ini
Kisah yang tak tau kapan akan usai

Bersamanya derasnya rintik hujan
Aku ingin menitip setetes harapan
Setetes harapan diantara beribu rintik hujan :
"AKU INGIN KAMU BAHAGIA"

Kini kamu tlah memilihnya
Seseorang yang jauh lebih indah
Ditengah kesepian hati ini
Aku ingin berteriak
Aku ingin berlari
Berlari mengejar mutiara kebahagiaanku kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar