Kamis, 28 Februari 2013

Karangan Bahasa Jepang

PULAU BUNAKEN
Pulau bunaken adalah pulau yang terletak di utara pulau sulawesi, yang lebih tepatnya di kota manado. Ada 2 pilhan tempat untuk menyewa kapal dari manado ke bunaken, yaitu pasar  dan marina. Disekitar pulau tersebut terdapat taman laut bunaken yang merupakan bagian dari taman nasional bunaken. Pulau bunaken ini sangat terkenal dengan wisata bawah lautnya.
Taman laut bunaken memiliki 20 titik penyelaman, 12 titik diantaranya  berada disekitar pulau bunaken. 12 titik penyelaman inilah yang paling kerap dikunjungi penyelam dan pecinta keindahan pemandangan bawah laut.
Di wilayah inilah terdapat underwater great walls, yang disebut juga hanging walls, atau dinding-dinding karang raksasa yang berdiri vertikal dan melengkung ke atas. Dinding karang ini juga menjadi sumber makanan bagi ikan-ikan dan terdapat kurang lebih 91 jenis ikan di perairan sekitar Pulau Bunaken.

BUNAKEN SHIMA
Bunaken shima wa manado no machi de, yori seikaku ni wa, Surau~Eshi-jima no kita ni ichi suru shimadesu. 2 Manado kara bunaken ni bōto o rentaru suru basho no sentaku, ichiba to marīna ga arimasu. Shima no mawari bunaken kokuritsu kōen no ichibudearu marinpāku ga bunaken. Bunaken shima wa, sono suichū de yūmeidesu.
Bunaken kaiyō kōende wa, 20 pointo no daibingu, bunaken shima no mawari ni itaso no uchi no 12-ten o motte imasu. 12 Pointo no daibingu wa, mottomo hinpan ni suichū fūkei no utsukushi-sa no daibā ya aikō-ka ga otozurete iru.
Kono ryōiki demo hangu appu no kabe to yoba reru idaina suichū no kabe, matawa suichoku ni tatte, uwamuki ni wankyoku kyodaina ganpeki ga arimasu. Ganpeki wa mata,-gyo no tame no shokuryō no minamotodeari, buna Ken-jima shūhen kaiiki de sakana no yaku 91 no ga arimasu.

ブナケン
ブナケン島はマナドの街で、より正確には、スラウェシ島の北に位置する島です。 2マナドからブナケンにボートをレンタルする場所の選択、市場とマリーナがあります。島の周りブナケン国立公園の一部であるマリンパークがブナケン。ブナケン島は、その水中で有名です。
ブナケン海洋公園では、20ポイントのダイビング、ブナケン島の周りにいたそのうちの12点を持っています。12ポイントのダイビングは、最も頻繁に水中風景の美しさのダイバーや愛好家が訪れている。
この領域でもハングアップの壁と呼ばれる偉大な水中の壁、または垂直に立って、上向きに湾曲巨大な岩壁があります。岩壁はまた、魚のための食糧の源であり、ブナケン島周辺海域で魚の約91がありま

Tidak ada komentar:

Posting Komentar